Rabu, 06 Januari 2016

Kasih Karuni di Akhir Taon 2015

Tak terasa ya....sudah memasuki tahun 2016, gimana kabarnya mudah-mudahan baik dan semakin sukses ya semua....
oh ya ...di tahun ini gw juga lagi siaga ni karena istri lagi hamil dan sudah tinggal itung hari aja, diprediksi oleh dokter si lahirannya sekitar tanggal 9 januari 2016 ini paling cepatnya kalo paling lamanya tanggal 9 februari 2016. Banyak cerita bagaimana Tuhan sungguh baik ama keluarga gw, tapi gw cerita ttg kehamilan aja ya krn kl diceritain penyertaan Nya pd tahun 2015 wah bisa pegel ni jari hehehehe
Selama kehamilan gw dan bini sempet was-was karena sampe bulan ke 8 posisi bayinya susang dan bukan itu aja plasentanya menutup jalan keluar makanya dokter bilang harus di caesar. Gw sempet lemes karena lo [pada tau dong berapa caesar lahiran makanya gw coba urus BPJS di jakarta utara tetapi pendaftarannya aja sudah bikin keki dan emosi karena antrian yg ga jelas, karena sudah antri dari pagi kirain dapat nomer antri langsung ga taunya nunggu securitynya yang bagi dan di tanya ampe berapa bisa layani itu sampe 2x  , eh malah di bilang "antri aja pak, tp kl ga kebagian nomer tawakal dan sabar besok coba lagi.." nah menurut elo bikin emosi ga tu jawabannya...tapi ya sudah gw sekarang toh gw sdh urus BPJS tapi di bekasi yang pelayananya lebih baik karena pake nomer urut elektronik so bisa dilayani walaupun harus urus seharian .
Kok malah curhat BPJS sih.., ok gw kembali lagi, bagaimana kami mencoba dan berusaha supaya bayi di posisi normal serta berdoa, salah satunya bini disuruh nungging (heheheehe  ada-ada aja...)
Puji Tuhan ke tika kami kedokter, posisi bayi sudah di tempat yg semestinya dan yang luar biasanya plasentanya sudah menggeser kesamping , bukan itu aja ...akhirnya diprediksi bayi tersebut perempuan, akhirnya genap dah 2 cah lanang dan 1 cah ayu..
Sudah dulu yah ..gw harus jemput bini dulu dan sekalian mo cek up juga, kapan-kapan gw lanjutin lagi dah..oh ya ampe lupa gw sekeluarga ngucapin Selamat Natal dan Taon Baru yah ...


Kamis, 03 Desember 2015

Coba buat Streaming

Keluarga Baru

Tak terasa sudah lama ya, gw nggak nulis disini..
Gmn kabarnya ..semoga sehat dan sejahtera ya...
oh ya tahun ini gw seneng dan bahagia, krn tahun ini bini gw hamil lagi anak ke-3 dan prediksi awl tahun sih ada anggota baru didalam keluarga gw.
Kepinginnya sih cewe karena 2 anak gw sudah laki2 tapi apapun sih baik cewe atw laki gw tetap seneng semoga anak yang sehat, luar biasa dan mamnya juga sehat.
Oh ya tahun ini bener2 bikin gw harus belajar sesuatu yang baru karena apa...tahun ini mendapat tanggung jawab dipekerjaan yan berhubngan denga radio.

Gw harus buat content radio baik itu testimoni, motivasi, kata mutiara, info sehat dan lain2 untungnya punya temen kerja yang luar biasa baik pa erik maupun evren..

Kalo temen-temen mo denger lagu2nya bisa ke webnya  radio.bioactiva.co.id atau ke nobex.com atw erdioo atw ke tunein.com dan pilihlah Bioactiva radio

sdh dulu ya ...krn gw harus tipping dulu tentang kesehatan , kapan2 gw lanjutin deh...