Jumat, 07 Mei 2010

Kartini Day di Pesona Anggrek

Ibu kita kartini ..putri sejati...putri Indonesia...harum namannya...

Itulah sepetik lagu yang dinyanyikan anak-anak yang sedang mengikuti karnaval di perumahan Pesona Anggrek Harapan-Bekas.
Karnaval ini di ikuti oleh anak-anak yang tinggal di lingkungan RT 06 untuk menyambut salah satu hari nasional dengan berjalan di sekitar RT 06 saja dan Ibu-ibu juga mengikuti karnaval ini juga loh..... 
Anak-anak begitu senang mengikuti acara ini di lihat dari senyum mereka dan keantusiannya dalam kedatangan mereka ke tempat yang telah ditentukan oleh Ibu2 pengurus RT yaitu dilapangan Bulutangkis.
 
Dan kami juga dapat melihat anak kami, Dava begitu senangnya karena karnaval ini pertama kali bersama teman-temannya di lingkungan yang baru, tidak hanya dava saja tetapi kami dan mbahkung dan mbahtinya menikmati acara ini dengan senyuman bahagia dan sekalian kami dapat membagi waktu kami dengan dava setelah seharian melayani di gereja. 


"Dava....ayah, bunda, mbahkung dan mbahti bangga akan kamu, nak...kami mengasihimu dan mencintaimu dan kami berdoa biarlah Tuhan memberkatimu  setaip apapun yang kamu kerjakan dan kamu akan menjadi anak yang berbahagia"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar